Navigation


RSS : Articles / Comments


Road To Abbey

07.03, Posted by reffy, No Comment

Sesuai dngn judul postingan, Road To Abbey. Nama mini album J-rocks yang baru rilis, dan udah gw tunggu lama banget akhirny rilis juga. Album baru ini d buat d london, jauh juga ya d london. Langsung aja dah lagu"nya:


1. Road to Abbey [song : JR | arranged by : JR]


2. Fallin’ In Love [Indonesian version] [song : Wima | lyric : Anton, Jannu, Iman, Ari SW | arranged by : JR & Pay]

3. Hanya Aku [song : Iman | lyric : Jannu, Iman, Anton, Ari SW | arranged by : JR & Pay]

4. Meraih Mimpi [song by : Jannu & Sony | lyric : Jannu, Anton, Sony | arranged by : J-Rocks & Pay]

5. Fallin’ in Love [English] [song by : Wima | Lyric : Wima | Arranged by : J-Rocks & Pay]

yah gw blm bisa mendeskripsikan laguny nih, belum punya albumnya d daerah gw blm dateng :(. Pyah dh daerah gw ini, nnti klo udah punya gw deskripsiin pke bahas gw dah. hehehe. Jangan lupa ya beli nih album keren deh gw jamin. yang asli blinya.

No Comment